SELAMAT DATANG DI BLOG CHELSEA TANPA OLIVIA

Rabu, 11 Februari 2015

JANGAN BENCI KUCINGKU

Kali ini saya mau membahas masalah kucing. Berhubung saya mendengar mama teman saya memarahi teman saya terlalu dekat dan sayang kekucing.

" kamu tuh jangan terlalu dekat sama kucing, kucing itu penyebab kista. Itu kamu udah kena kista " kata mama temanku.

Hmmm....mama kurang baca buku atau artikel² tentang penyebab² terjadinya kista, hanya mendapat informasi dari sodara, kalo penyebab kista itu adalah kucing entah dari mana info itu dia dapatkan. Maka dari itu 3 kucing di rumahnya akan dibuang jauh. Namun saya mempertahankan untuk tetap di rumah dan saya berjanji untuk merawat dan membersihkan tiap kotoran atau apa saja yang dilakukan oleh ke tiga kucing itu.

Asal tau aja nih Bahkan nabi juga memiliki kucing peliharaan loh guyz. Setiap Nabi menerima tamu di rumah, nabi selalu mengendong mueeza (nama kucingnya) dan ditaruh dipahanya. Nabi Muhammad sangat senang kalo mueeza selalu mengeong ketika mendengar azan, seolah-olah ngikutin lantunan suara adzan itu. Pernah lagi nih nabi mau ngambil jubahnya, tapi ada Muezza lagi  tidur diatasnya. Nabi muhammad pun memotong belahan lengan yang ditiduri mueeza dari jubahnya supaya si muezaa tidak Terbangun dari tidurnya. Pas Nabi pulang ke rumah, Muezza terbangun dan merunduk kepada Nabi muhammad sebagai balasan, nabi menyatakan kasih sayangnya dengan mengelus lembut ke badan kucing itu.

Nabi berpesan untuk menyayangi kucing peliharaan layaknya menyanyangi keluarga sendiri. Catet tuh guyz, Jadi jangan pernah sakitin kucing !!!! Jangan benci kucing sekalipun nakal..

Saya paling tidak suka jika kucing diperakukan kasar. Kasihan kan kucingnya, tidak tau apa-apa kerap di tabok atau diguyur air atau diperlakukan kasar.

Sering banget saya berantem sama orang di rumah yang saya tempati tinggal sekarang. 2 kucing dari 3 di rumah tersebut itu suka tiba-tiba mengeluaran kotoran / mpup ( maaf ) . apalagi kalo hujan keras, si chacha sering banget begitu tanpa disadari. Saya yakin dia pasti tidak mau begitu, cuman yah itulah kucing saya selalu mengerti tapi tidak dengan orang rumah. Apalagi si buwbuw , kucing yang saya pungut di depan rumah waktu dia kehujanan. Sekarang ikutan seperti itu, saya maklumi karena ia masih sangatlah kecil . Mungkin kalo dia bisa bicara, pasti ia pun akan berkata " saya tidak mau seperti ini , saya ingin seperti kucing yang lainnya . sehat dan normal ". 😢

Tidak ada komentar: