SELAMAT DATANG DI BLOG CHELSEA TANPA OLIVIA

Jumat, 09 Februari 2018

Siapa Dilan ?

` Masih dengan pertanyaan yang sama.

" Siapa Dilan ? "

Sejenak terlintas difikiranku. Mengapa aku merasa seperti Milea yang mencari tau sosok dilan. Padahal Dilan tidak sedang mencariku.

Ah...kukira aku hanyut dalam novel karya pidi baiq.

Sepertinya...

Tak usah mencari Dilan, karena Dilan tidak dalam daftar DPO. Dilan tak mempunyai catatan hutang nunggak yang dicari dept collector untuk melunasi sisa pinjaman. Ngapain dicari ?

Tak ingin jadi TERSANGKA Kepo, karena aku tak ingin berkasus. Sebaiknya aku diam, daripada harus berargumen panjang kali lebar sama dengan luas ( PXL=Luas ) jika hanya mereka yang ingin dimengerti, lalu yang ngertiin aku siapa ?

maka kusudahi catatan tolol ini...
#Dilan #Milea #Pidibaiq

Tidak ada komentar: