SELAMAT DATANG DI BLOG CHELSEA TANPA OLIVIA

Selasa, 07 Oktober 2014

IAMNEETA BAND

IamNeeta band ? mungkin sangatlah asing ditelinga para pembaca blog ini, atau mungkin bertanya-tanya Siapakah "IamNeeta Band" ?. Sebagian orang indonesia yah pasti dan tentunya bertanya-tanya karena band ini bukanlah band dari Indonesia melainkan dari kuala lumpur malaysia . Di Tempat mereka bermukim [Kuala Lumpur malaysia] siapa sih yang tidak kenal dengan band asuhan "NAR Records" ini ? HayoOo yang orang malaysia unjuk jari yang tak tahu mereka !!! *gak Gaul Loe [ hehehe ] becanda yah guyz. Sebenarnya Saya pun tidak tahu persis siapa mereka [Hehehe] ヽ(^。^)ノ
Begini ceritanya....
Awal mula saya tahu "IamNeeta Band" 
Yang saya ingat waktu itu, saya suka search di google & youtube. Dan tiba-tiba saya temukanlah(‵▽′)╭ "IamNeeta Band" http://www.youtube.com/user/iamNEETA  yang saat itu mengCover lagu Adele..[Seingat saya itu] ^_^¦¦¦. Mendengar dan Melihat penampilan IamNeeta khusus Neeta [Vocal] saya langsung kepincut suaranya yang saya kasih jempol 2↖(^▽^)↗. Asik, keren, bla bla bla akh....apalah namanya itu, pokoknya T.O.P Bwaenget dah. serius,sumpah tekewer-kewer  [ hahaha *sambil joged² ]└(^o^)┘ Saya makin penasaran dan terkagum-kagum. Akhirnya saya mendownload semua lagu yang dicover "IamNeeta" http://www.youtube.com/user/nakal666 ←_←
Belum cukup puas rasanya, akhirnya saya mencoba menelusuri lagi lewat Paman Google siapa itu IamNeeta Band ? Sedikit demi sedikit rasa penasaran saya terjawab walau tidak semuanya sih.  ̄︿ ̄. Siapa itu IamNeeta band ?
Nih dia biodata mereka pemirsa eh pembaca...CekidooOot simak nekh !!!
↖(^ω^)↗

Nama  : Neeta Manishaa
Panggilan : Neeta
Twitter : @ neeta_manishaa <~ [Akun Pertama] 
@superteenfreak [ Sekarang] 
Posisi di band Vocal
Neeta Manisha


















Nama Penuh : Anas Zakwan Bin Azhar
Panggilan : Anas Azhar
Facebook : Anas Azhar
Twitter : gracinazyupi @anas_zakwan
Posisi di band 2nd Gitar
Anas Zakwan Bin Azhar

















Nama : Patrick Anohada
Nama Komersial : Patrick
Twitter : @patrickanohada
Posisi di band 1st gitar

Patrick Anohada
















Band Ini Mulai Tayang April 2012 genre Alternative rock. Dipengaruhi band-band dan penyanyi yakni Paramore, Muse, Green Day, Arctic, Monkeys, Dewa, Peter Pan, Agnes Monica, Beatles, Sungha Jung .
Band ini berasal dari Kuala Lumpur - Sungai Petani - Sabah . Lokasi sekarang Sungai Petani/ Melaka/ Kuala Lumpur. Bernaung di Perusahaan Rekaman NAR REcords Sdn Bhd. Dengan Manajer Umum Azahari Jaafar.



Laman Sosial media IAMNEETA BAND :
Facebook Fanpages: iamneeta
Twitter : @iamneeta3



IAMNEETA BAND

Nah itu dia sedikit Profil tentang IamNeeta Band...
Suka dan Gk suka tergantung dari Anda. Tapi admin yakin kalian bakalan suka. seperti saya menyukainya. Nular loh ...habis dengerin lagu ini dan kedenger ma teman kamu yg lain bakalan kepincut. Beneran boleh dicoba !!!
╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO download !!!

Jangan Lupa FOLLOW akun Twitter Para personilnya..Sekalian Follow Admin juga yah  @CHELSEA_729

Saran dan kritik kami harapkan guyz
♥TERIMA KASIH♥

Tidak ada komentar: