SELAMAT DATANG DI BLOG CHELSEA TANPA OLIVIA

Kamis, 12 September 2013

Benarkah Akun Twitter Fatin di Hacker orang ?

Akhir-akhir ini banyak pembajakan terhadap akun twitter sebagai pemanfaatan akun korban untuk promosi atau mungkin sekedar iseng-iseng membajak. 

Akun Yang Sempat Di Bajak Orang


Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan akun Twitter kita tidak bisa dibuka oleh orang lain saat kita melakukan Sign In. kemungkinan-kemungkinan tersebut yang harus diperhatikan adalah :

  • Kurang teliti dalam memasukan Username dan Password di Twitter, juga dapat mengakibatkan akun kita tidak bisa diakses. 
  • Lupa password. Mungkin hampir sebagian orang bahkan saya pernah mengalami hal serupa saat  Sign In di Twitter. Insya Allah itu bisa diatasi dengan melakukan reset password pada akun Twitter anda. Tapi Sebelum anda melakukan reset password, pastikan email yang anda gunakan pada saat mendaftar di Twitter bisa dibuka tidak lupa password juga tentunya. Jika lupa, mungkin untuk dapat mengembalikan akun Twitter anda seperti semula akan sangat sulit sekali. 
  • Hati hati saat sign in disembarang tempat atau dalam aplikasi dengan menggunakan fake login. Karena dengan sendirinya kita akan memberi email serta password secara Cuma-Cuma. 
  • Harus ekstra hati-hati, sebab saat ini banyak layanan yang mengiming-imingkan dapat meningkatkan jumlah Followers di Twitter dalam sekejap dengan  menggunakan software tertentu dalam meningkatkan jumlah followers.  Hal tersebut melanggar peraturan yang ada di Twitter. Jika, anda terus menerus melakukan hal tersebut, bisa-bisa akun Twitter anda akan di suspend. Apabila akun Twitter anda di suspend, anda tidak akan bisa mengakses akun itu lagi. Segera laporkan ke https://support.twitter.com/forms/general
  • Masalah jaringan, juga sering kali menjadikan susah untuk mengakses akun twitter anda. 
Beberapa kalangan artis Indonesia yang pernah mengalami hal serupa
Chua Bassis dari Kotak band contohnya, namun akun tersebut telah kembali ditangan.


Pertanyaannya apakah Akun Twitter Fatin Shidqia di Hacker orang yang tidak bertanggung jawab ??
Walaupun ia sempat mempertanyakan masalah setiap kali sign in



Wallahu alam..sampai saat saya menulis ini, saya tidak melihat adanya kejanggalan posting-posting Fatin .Jadi Fatinistic tidak usah khawatir..Itu Fatin Shidqia Asli kok…. Ciuzzz ^^,


Tidak ada komentar: